Jumat, 15 April 2011

a note for you

wulan sayang...

apa kabarmu hari ini?

semoga tuhan selalu memberkatimu dan menjagamu...

hari ini aku merindukanmu, layaknya hari hari sebelumnya

walau kita berbeda, tapi aku mencintaimu...

waktu aku sholat ke masjid, sayang kebaktian di gereja..

sayang ingat waktu minta aku jemput sayang di gereja?

aku senang sekali sayang dapat menghargai perbedaan kita..

tinggal menghitung hari sebelum kita LDR, apa sayang sanggup?

kalau aku pasti akan sedih..., sangat merindukanmu..

tapi ini demi masa depan kita..

mungkin hanya 4-5 tahun..

semoga setelah itu kita bisa menikah.., amin

wulan sayang, maafkan aku yah...

aku yang selama ini egois, cemburuan, dan posesif..

smuanya karena aku tidak ingin kehilangan sayang..

karena aku tidak ingin sayang direbut orang lain..

sayang adalah kekasih terbaikku, calon istriku, ibu dari anak anakku..

walaupun hari ini sayang belum bisa mencintaiku sepenuhnya..

aku akan tetap sabar.., menunggu cinta itu datang..

aku janji gak akan ninggalin sayang atau duain sayang, akan kujaga hubungan kita..

because once i love you..., forever i will be..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About This Blog